klinik kecantikan erha

Sambut ‘New Normal’ dengan Kulit Lebih Kencang di Klinik Kecantikan ERHA

Penuaan pada kulit biasa dihadapi sebagai dampak dari paparan sinar matahari ataupun gaya hidup yang kurang sehat. Hal ini bisa dilihat dari garis halus pada kulit, pengenduran di area wajah, maupun munculnya bintik-bintik hitam di wajah. Tanda-tanda penuaan pada kulit ini bisa mempengaruhi penampilan seseorang yang akan berdampak pada menurunnya kepercayaan diri. Untuk itu, ada baiknya kulit dirawat sedini mungkin demi mencegah munculnya tanda penuaan pada kulit, khususnya kulit wajah.

Karena adanya pandemi Covid-19 ini, sebagian dari kita pun tidak bisa melakukan perawatan untuk meremajakan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. Meskipun begitu, kini beberapa tempat layanan publik akan kembali dibuka secara bertahap saat New Normal. Salah satu layanan yang akan kembali beroperasi di era New Normal ialah klinik kecantikan.

Namun di masa pandemi Covid-19 ini, ada baiknya Anda berhati-hati dalam memilih klinik. Pilihlah klinik kecantikan yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, seperti Klinik ERHA. Nah, bagi Anda yang membutuhkan perawatan di klinik kecantikan ERHA guna memudarkan penuaan pada kulit, Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

PHOTOREJUVENATION LASER

Terapi yang satu ini menggunakan teknologi laser Nd Yag yang bisa membantu merangsang produksi kolagen baru. Dengan adanya regenerasi kolagen, tekstur kulit akan semakin halus, pori-pori kulit akan mengecil, dan garis halus akan memudar.

SKIN TIGHTENING THERAPY

Dengan memilih perawatan yang satu ini, kulit Anda akan kembali kencang dengan penggunaan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound). Terapi ini langsung bekerja pada lapisan otot pada kulit demi menstimulasi regenerasi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit.

DEEP PORE CLEANSING THERAPY (MEDICAL GRADE FACIAL)

Bagi Anda yang ingin membersihkan komedo dan mengangkat sel kulit mati, Anda bisa memilih perawatan yang satu ini. Deep Pore Cleansing Therapy dengan Medical Grade Equipment ini akan memberikan kulit wajah yang lebih bersih dan terlihat lebih kenyal. Bintik hitam pun juga akan menghilang.

SKIN BOOSTER BY VITAL INJECTOR

Pada treatment yang satu ini, serum dengan formula khusus akan diinjeksikan secara akurat dan merata dengan lima jarum yang dikombinasi dengan vakum. Dengan teknologi multi needle injectors ini, akan memaksimalkan hasil treatment yang akan menghidrasi dan mencerahkan kulit.

Itulah beberapa perawatan yang bisa Anda pilih demi mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit di Klinik ERHA di era New Normal. Bersama dengan para ahli kulit dan dokter spesialis kulit yang berkompeten dan berpengalaman, hasil perawatan akan lebih terlihat dan optimal. ERHA juga menghadirkan personalized program bagi setiap pasien dengan adanya treatment plan yang jelas, sehingga perawatan akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda dengan rangkaian treatment yang sudah terencana.

Anda juga bisa langsung berkunjung ke klinik kecantikan ERHA terdekat di kota Anda karena ERHA telah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda tidak perlu khawatir untuk mendatangi Klinik ERHA karena klinik yang satu ini telah menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang melakukan protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfektan secara rutin, sterilisasi alat, physical distancing, pengecekan suhu, dan penyediaan hand sanitizer. Bagi para dokter dan staff, ERHA juga mengharuskan untuk mengenakan APD dan rapid test rutin setiap dua minggu sekali.

Jadi, bisa dipastikan Anda akan tetap bisa aman dan nyaman merawat kulit Anda. Datanglah ke ERHA setelah melakukan appointment melalui bit.ly/startnewme. Daftarkan diri sekarang juga dan miliki My ERHA Membership Card untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik. Mari remajakan kulit bersama ERHA sejak dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *