Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Terbaik

Website adalah salah satu alat promosi yang saat ini menjadi suatu kewajiban bagi pemilik bisnis. Jika usaha atau bisnis Anda tidak memiliki website maka jangan harap bisnis Anda akan mendapatkan banyak pembeli.

Di lain hal, website Anda juga harus muncul dalam hasil pencarian Google. Para ahli mengatakan bahwa Sika website Anda tidak muncul dalam hasil pencarian Google, maka website Anda tidak akan mendapatkan pengunjung.

Memang, anda dapat menggunakan iklan untuk menarik pengunjung. Tetapi anda harus mengeluarkan biaya untuk melakukan hal tersebut. Sungguh akan lebih murah, jika website anda memiliki SEO yang bagus sehingga bisa mendapatkan pengunjung secara organik dari hasil pencarian Google.

Bicara tentang website, maka kualitasnya akan ditentukan oleh siapa yang membuat website tersebut.

Website yang dibuat oleh profesional hasil nya akan lebih bagus dan berkualitas dibandingkan jika dibuat oleh amatir.

Anda pasti tidak mau kan, website yang menunjang bisnis anda dibuat secara asal-asalan. Oleh karena itu anda harus cermat dalam memilih jasa pembuatan website terbaik.

Ada beberapa tips yang bisa dijadikan pegangan dalam memilih jasa pembuatan website.

Portofolio

Portofolio dapat menjadi bukti seberapa handal perusahaan pembuatan website tersebut membuat website.

Anda dapat mencari portofolio di website milik perusahaan atau penyedia jada tersebut. Dari portfolio yang ada, anda dapat memutuskan apakah tepat untuk memilih penyedia jasa website tersebut.

Bagi anda yang berlokasi di Bandung, dan ingin membuat website esports, pasti membutuhkan penyedia jasa website yang terpercaya. 

Salah satu jasa pembuatan website Bandung yang recommended adalah Vistek. Vistek asalah IT company yang bergerak di bidang pembuatan website. Tentunya tidak salah jika mempercayakan pembuatan website anda pada mereka.

Testimoni

Testimoni adalah hal yang dapat menjadi acuan kita dalam melihat seberapa bagus pelayanan dari perusahaan tersebut.

Beberapa hal yang bisa menjadi poin di testimoni adalah seberapa ramah pelayanannya, seberapa cepat pengerjaan website nya, dan juga seberapa bagus kualitasnya secara keseluruhan.

Garansi

Dalam proses pembuatan website, tentunya ada kemungkinan terjadi masalah saat pembuatan ataupun setelah website tersebut selesai.

Jika terjadi hal seperti itu, maka kita seharusnya bisa meminta bantuan pembuat website yang kita minta untuk membuatkan website kita.

Seharusnya, ada rentang masa garansi yang diberikan secara gratis jika terjadi masalah. Beberapa penyedia jasa berbeda-beda dalam memberikan garansi.

Ada yang memberikan garansi sebulan, tiga bulan, bahkan setahun. Tentunya garansi yang diberikan tergantung pada jenis permasalahan yang akan muncul.

Nah, itu tadi beberapa tips untuk memilih jasa website untuk bisnis anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *