Tips Menambah Kemesraan Bersama Pasangan

Sebelum menikah biasanya pasangan akan selalu memperlihatkan tingkah laku yang romantis, perfeksionis, perhatian dan sebagainya. Setelah menikah, tentunya perilaku tersebut harus tetap dilakukan untuk menjaga agar hubungan dalam pernikahan tetap romantis seperti sebelum menikah.

Justru ketika sudah menikah, tidak ada lagi batasan yang seperti sebelum menikah, sehingga banyak hal yang bisa dilakukan agar hubungan pasangan kekasih tetap mesra dan romantis.

Cara untuk Menambah Kemesraan Bersama Pasangan

Bagi pasangan yang telah menikah, ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk menambah kemesraan. Menambah kemesraan tidak hanya berurusan dengan ranjang saja ya, tetapi juga dari perilaku keseharian juga dapat disisipkan sesuatu yang dapat menambah keromantisan dalam hubungan suami istri.

Ucapan Kasih Sayang

Salah satu hal sederhana yang dapat menambah ikatan emosional adalah dengan ucapan kasih sayang terhadap suami/istri. Meskipun sederhana, tetapi ucapan dapat memberikan dampak positif kepada pasangan kita. Berikanlah ucapan kasih sayang ketika momen tertentu, misalnya ketika bangun tidur, hendak tidur, atau saat pasangan hendak bekerja.

Tebak-tebakan Romantis

Saat quality time bersama pasangan, menyisipkan tebak-tebakan romantis juga dapat menambah kemesraan bagi kedua insan. Anda bisa mencari tebak-tebakan romantis di internet, misalnya di ladiestory.id

Beberapa contoh tebak tebakan romantis yang bisa kamu tanyakan ke istri adalah:

Dek, tau ga kuda-kuda apa yang bikin aku seneng? Kudapat istri kayak kamu ini lho (sambil cium istri)

Dek, kemarin mas naik bis, bis nya nyenengin banget, tau ga bis apa? Bisa nikah sama kamu hehe

Meskipun tebak-tebakan tersebut kadangkala dianggap garing oleh pasangan, tetapi siapa yang tidak melayang jika dipuji seperti itu. Kamu bisa mencari di internet tebak tebakan romantis sebagai bekal ngegombalin pasangan.

Memberikan Kejutan

Kejutan adalah sesuatu yang tidak terduga yang kita berikan pada pasangan. Memberikan kejutan akan menyenangkan bagi suami atau istri. Kejutan yang diberikan tidak harus berwujud barang yang mahal harganya ya. Misalnya, menggunakan pakaian seksi di saat yang tidak terduga juga dapat menjadi kejutan yang diberikan istri untuk suami.

Selain itu, membelikan istri makanan yang disukainya juga bisa menjadi kejutan yang memberikan kebahagiaan tersendiri di hati istri. Anda harus pandai mencari momen untuk memberikan kejutan seperti ini. Kejutan yang sederhana tetapi berpengaruh banyak pada hubungan anda.

Demikian beberapa tips menambah kemesraan bersama pasangan, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan pasangan. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *